Friday, August 19, 2011

Teknik Bermain Gitar Tangan Kiri



Ada banyak hal tentang tangan kiri Anda bahwa Anda harus sadar ketika Anda sedang bermain gitar. Penempatan santai dan jari adalah dua hal utama yang kita akan fokus pada saat pelajaran ini. Banyak gitaris punya ide mereka sendiri apa teknik yang tepat. Ide-ide dalam pelajaran ini tidak perlu aturan ketat untuk teknik, tetapi mereka adalah panduan yang baik untuk mengembangkan bermain Anda dan menjaga diri cedera gratis.

Menjadi santai adalah sesuatu yang sangat penting bagi Anda untuk menyadari. Jika Anda berlatih gitar dan Anda mulai merasakan ketegangan yang berlebihan pada jari, tangan, lengan, punggung atau leher, Anda harus berhenti dan relaks. Melakukan beberapa peregangan membantu juga. Ketegangan dapat berbahaya bagi kesehatan Anda dan juga dapat memperlambat bermain Anda. Sebuah tangan yang santai dapat bergerak jauh lebih cepat dan efisien daripada tangan tegang.

Ketika Anda bermain gitar, sangat penting bahwa jari-jari Anda pada tangan kiri Anda memiliki penempatan jari yang tepat. Penempatan jari yang baik adalah tepat di belakang fret. Jika Anda bermain catatan dan perhatikan bahwa jari anda di tengah atau ke arah belakang fret, Anda harus bergerak itu sampai cukup dekat dengan fret. Ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk bermain catatan yang bersih dan jelas. Anda harus menggunakan telinga Anda untuk membantu Anda dengan penempatan jari Anda juga. Jika Anda mendengar beberapa berdengung pada catatan, periksa penempatan jari Anda. Sebagian besar waktu penyesuaian kecil akan membantu untuk menjernihkan beberapa berdengung. Menjaga ibu jari tangan kiri Anda tepat di tengah belakang leher juga merupakan hal penting untuk diingat. Jika Anda ingat untuk melakukan ini, Anda dapat menghilangkan beberapa ketegangan yang teknik yang buruk dapat menyebabkan.

Pastikan untuk latihan teknik gitar hebat karena Anda akan mulai belajar akord gitar pertama Anda dalam pelajaran gitar pemula berikutnya.

0 comments:

Post a Comment