Sunday, August 14, 2011

Bagaimana Mengunakan Sebuah Tuner Elektronik



Sekarang bahwa Anda tahu nama dari string terbuka, Anda dapat belajar bagaimana menggunakan digital tuner. Setelah tuner Anda aktif, bermain senar E rendah Anda. Tuner harus menunjukkan catatan, mudah-mudahan itu adalah E. Jika tidak E kita perlu menyesuaikan tuning untuk membuat suatu Mari E. 's mengatakan bahwa anda menekan senar E rendah Anda dan menampilkan tuner mengatakan bahwa Anda sedang bermain D datar. D sebelum E dalam alfabet musik, jadi ini berarti bahwa kita perlu meningkatkan pitch dari string sampai menjadi E. Bayangkan bahwa tuner mengatakan bahwa catatan yang Anda sedang bermain adalah sebuah F #. Dalam hal ini, Anda akan perlu menurunkan pitch catatan sampai menjadi E. Pada titik ini Anda harus menggunakan pasak tuning untuk string E rendah Anda untuk menaikkan atau menurunkan catatan sampai menjadi E.

Oke, Anda memiliki senar E Anda disetel untuk sebuah catatan E, tetapi apakah itu selaras? Kebanyakan tuner memiliki jarum atau beberapa cahaya yang membiarkan Anda tahu jika sebuah note adalah tajam atau datar. Jika dicatat bahwa Anda tuning datar, jarum atau cahaya akan pergi ke kiri tengah. Jika catatan yang Anda bermain tajam, jarum atau cahaya off akan di sebelah kanan tengah. Idenya adalah untuk "tune up" catatan jika datar dan untuk "tune down" catatan jika tajam. Ketika catatan adalah "tune in" jarum akan berada di tengah layar. Jika Anda memiliki tuner dengan lampu yang "tune in" terang biasanya hijau dan di tengah layar. Ulangi proses ini untuk semua lima senar yang tersisa. Jangan frustasi jika Anda memutuskan tali atau jika membawa Anda beberapa saat untuk benar-benar mendapatkan gagasan tuning. Itu normal.

Jika Anda tidak memiliki tuner digital Anda dapat belajar bagaimana untuk tune gitar Anda oleh telinga dalam pelajaran gitar pemula berikutnya.

0 comments:

Post a Comment