Wednesday, August 17, 2011

Teknik Bermain Gitar Tangan Kanan



Dalam pelajaran gitar pemula Anda akan belajar dasar-dasar bagaimana menggunakan tangan Anda untuk memetik dan memilih senar gitar. Jika Anda belum pernah bermain gitar, memetik dan memilih mungkin merasa aneh pada awalnya.

Mari kita mulai dengan melihat cara memegang memilih. Curl jari telunjuk Anda di tangan Anda memetik dan tempat memilih di bagian berdaging dari jari antara jari dan sendi pertama. Sekarang membawa ibu jari ke bawah dan ringan sejumput memilih untuk menahannya di tempat. Anda harus memiliki pegangan yang kuat pada memilih tapi tangan Anda, jari, dan lengan masih harus cukup santai. Jika Anda pernah merasa ketegangan berlebih di tangan Anda memilih Anda harus berhenti dan relaks.

Penting bagi Anda untuk mempelajari cara yang tepat untuk memetik jadi mari kita lihat beberapa dari hal-hal dasar yang Anda perlu tahu dalam rangka untuk mengembangkan beberapa teknik memetik baik. Saya pernah mendengar seorang pemain gitar hebat mengatakan bahwa teknik memetik yang baik adalah seperti berpura-pura bahwa Anda memiliki beberapa madu di jari Anda dan bahwa bulu menempel pada madu. Jika Anda mencoba untuk menyingkirkan bulu yang cukup banyak gerakan yang tepat yang Anda inginkan ketika Anda memetik. Sebagian besar gerakan berasal dari pergelangan tangan, namun jari-jari dan siku membantu sedikit juga.

Jika Anda tahu chord, membuat dan mencoba memetik enam senar dengan gerakan halus turun dan naik. Bayangkan bahwa bulu menempel pada pinky tangan memetik Anda. Hal ini mungkin tampak konyol, tapi itu benar-benar bekerja dengan baik. Pastikan untuk prakteknya sering, rileks, dan memeriksa beberapa video dari pemain favorit Anda.

Sekarang saatnya untuk melihat memilih catatan tunggal pada gitar. Tempatkan memilih pada senar E rendah dan gunakan gerakan ke bawah dengan pergelangan tangan Anda untuk memilih string dengan suatu downstroke. Sekarang gunakan gerakan ke atas dengan pergelangan tangan Anda untuk memilih string dengan suatu upstroke. Bolak-balik dengan upstrokes dan downstroke beberapa kali. Cobalah untuk bergerak memilih hanya cukup untuk membuat suara string. Jika Anda membuat stroke memilih lebar, akan lebih sulit bagi Anda untuk datang kembali untuk mengambil catatan berikutnya. Sebagian besar gerakan memetik berasal dari pergelangan tangan tetapi ada pemain benar-benar baik di luar sana yang menggunakan siku atau jari untuk mendapatkan sebagian besar dari gerakan mereka memetik.

Sudut memilih pada string adalah sesuatu yang Anda perlu menyadari. Beberapa pemain mengambil sudut atas atau bawah dan beberapa tetap sejajar memilih dengan string. Ini lebih merupakan preferensi pribadi tetapi saya telah menemukan bahwa sebagian besar pemain sudut pick ke bawah.

Praktek pelajaran ini dan bersiap-siap untuk belajar bagaimana menggunakan tangan Anda mengeluh dalam pelajaran gitar pemula berikutnya!

0 comments:

Post a Comment