Thursday, August 25, 2011

Belajar Gitar Bersama



Jika Anda telah membuat sejauh ini Anda telah belajar Anda G mayor, D mayor, C mayor dan A minor 7 akord. Anda juga belajar bagaimana menggunakan tangan kanan untuk memetik gitar dengan benar. Sekarang saatnya untuk menempatkan semua hal bersama-sama untuk belajar Anda akor nyata pertama.

Salah satu hal yang paling sulit bagi pemain gitar pemula untuk lakukan adalah untuk mengubah akord lancar tanpa henti sementara mereka memetik. Itu adalah apa yang Anda akan bekerja di dalam pelajaran gitar. Jangan frustasi jika Anda tidak dapat memainkan progresi akord seluruh semua jalan melalui tanpa berhenti. Hal ini membutuhkan latihan.

Perkembangan akord yang akan kita gunakan adalah G Mayor, D Mayor, A minor 7 dan D Mayor. Kami akan terus memetik sederhana sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada perubahan akord lancar. Strum G utama empat kali menggunakan downstroke dan beralih ke D mayor. D mayor memetik empat kali dengan empat downstroke lebih. Sekarang perubahan ke 7 A minor dan bermain yang empat kali lebih. Menyelesaikan perkembangan dengan memainkan akord C Mayor empat kali.

Bekerja pada berubah dari akord akord sebagai lancar untuk satu mungkin karena Anda akan belajar pola memetik yang lebih kompleks dalam pelajaran gitar pemula berikutnya. Bersenang-senang!

0 comments:

Post a Comment