Monday, August 15, 2011

Cara Tune Guitar Dengan Telinga



Belajar bagaimana menyetel gitar tanpa tuner bisa membuat frustasi bagi pemain gitar pemula tapi pelajaran ini memberi Anda semua alat yang Anda butuhkan untuk mendapatkan baik di tuning gitar dengan telinga. Jangan frustasi jika Anda tidak besar di tuning gitar dengan telinga kanan jauh. Dibutuhkan banyak latihan untuk kebanyakan orang.

Mulailah dengan memainkan senar E rendah pada kolom 5. Ini adalah Sebuah catatan. String berikutnya di atas, string 5, adalah A. terbuka Karena catatan pada kolom 5 dari senar E rendah adalah catatan sama dengan string terbuka A, Anda dapat menggunakannya sebagai referensi catatan untuk menyempurnakan string terbuka A . Bermain kedua catatan pada waktu yang sama dan lihat apakah Anda dapat mengetahui apakah string terbuka Sebuah perlu disetel naik atau turun. Cobalah untuk mencocokkan string terbuka A untuk kolom 5 dari senar E rendah dengan menyesuaikan tombol tuning Sebuah string ke atas atau bawah. Ini mungkin sulit dan membuat frustasi pada awalnya, tetapi semakin banyak yang Anda berlatih ini lebih baik telinga Anda akan mendapatkan.

Setelah Anda Sebuah string adalah selaras, beralih ke 5 fret dari string A dan bermain catatan bahwa seiring dengan D terbuka, atau 4, string. Gunakan pitch dari 5 fret dari string A sebagai catatan referensi untuk menyesuaikan D string terbuka. Ulangi proses yang sama dengan kolom 5 dari string D dan G string terbuka. Ketika Anda sampai ke pasangan berikutnya string metode penyetelan perubahan sedikit. Daripada resah G pada kolom 5 Anda perlu menggunakan fret 4. Mainkan 4 fret dari G string dan tune senar B terbuka untuk dicatat bahwa. Untuk string terakhir memainkan 5 fret dari string B dan tune senar E tinggi yang terbuka untuk dicatat bahwa.

Memiliki gitar yang di tune adalah penting agar Anda dapat suara terbaik Anda sepanjang waktu. Berikan sendiri beberapa waktu untuk mendapatkan ini dan membiarkan telinga Anda berkembang. Praktek tala sering dan Anda akan mendapatkan lebih baik. Link ini akan membawa Anda ke pelajaran gitar pemula berikutnya dalam seri.

0 comments:

Post a Comment