Sunday, August 21, 2011

G dan D Mayor Gitar Chords



Jika Anda seorang pemula yang lengkap ini akan menjadi pelajaran yang menarik untuk Anda karena Anda akan belajar dua dari akord yang Anda perlu tahu dalam rangka untuk memainkan "Knockin 'On Pintu Surga". Kedua akord adalah G mayor dan D mayor. Kedua akord adalah "terbuka" akord. Akord terbuka hanya merujuk pada akord yang dimainkan sebagian besar pada frets tiga pertama dari gitar dan memiliki minimal satu string terbuka dering ketika akord yang memetik.

Pergi melalui kedua G dan akord D perlahan-lahan dan mengingat bentuk sebaik yang Anda bisa. Mungkin diperlukan beberapa saat untuk tangan Anda untuk mengingat bentuk kord tetapi jika Anda berlatih secara teratur akhirnya Anda akan memiliki mereka turun dingin. Jari-jari Anda mungkin tidak memiliki cukup kekuatan untuk membuat akord terdengar besar langsung tapi praktek dan pengulangan akan membayar pada akhirnya. Jari-jari anda mungkin akan mendapatkan cukup sakit setelah beberapa hari bermain tetapi jika Anda setia untuk berlatih sakit Anda pada akhirnya akan pergi.

Pastikan untuk mengingat semua yang telah Anda pelajari dalam pelajaran teknik gitar tangan kanan dan kiri. Ke kanan adalah diagram untuk utama G dan D akord mayor. Jika Anda tidak tahu cara membaca diagram akord namun Anda dapat mengambil pelajaran ini tentang cara membaca diagram akord.

Ingatlah untuk kurva jari-jari Anda di sekitar dan turun pada tips yang sangat dari mereka. Jika Anda tidak turun di ujung jari Anda sangat mereka mungkin bisu string tetangga dan membuat akord suara anda Buzzy dan jelek. Cobalah yang terbaik untuk membuat akord gitar sebagai bersih dan halus terdengar mungkin. Good luck dan bersiap-siap untuk belajar A minor 7 dan C mayor dalam pelajaran gitar pemula berikutnya!

0 comments:

Post a Comment