Friday, August 12, 2011

Bagian-bagian Pada Gitar



Hal ini penting bagi Anda sebagai pemain gitar pemula untuk belajar nama-nama yang tepat untuk bagian-bagian gitar. Ketika Anda berbicara dengan musisi lain atau orang yang bekerja di toko musik itu penting bagi Anda untuk dapat berkomunikasi dengan mereka tentang gitar dengan cara yang tepat.

Headstock - Jika Anda tangan kanan dan memegang gitar, headstock adalah bagian dari gitar ke kiri sejauh yang memegang pasak tala.

Tuning Pegs - The pasak tuning perangkat yang string yang melilit. Mereka tidak hanya memegang senar, tetapi mereka juga digunakan untuk menyetel string. Biasanya Anda akan memiliki pasak tala 3 pada setiap sisi headstock. Beberapa gitar memiliki semua pasak tala enam di salah satu sisi headstock.

Kacang - Kacang dari gitar adalah bagian dari gitar yang memandu dan memegang string di tempat yang tepat sebelum mereka sampai ke headstock. Biasanya kacang terbuat dari plastik, grafit tulang, atau logam.

Leher - Leher dari gitar adalah bagian seluruh gitar dari headstock hingga tubuh gitar. Leher adalah tempat fretboard Anda berada.

Fretboard - fretboard adalah bagian dari gitar Anda yang memegang fret di tempat. Sebagian besar waktu, fretboard adalah sepotong kayu menempel pada leher. Fretboard biasanya terbuat dari kayu sonokeling, maple, atau eboni.

Frets - The frets gitar adalah strip logam yang berjalan secara vertikal di fretboard Anda. Frets biasanya terbuat dari nikel atau baja stainless.

Tubuh - Jika Anda memegang gitar, bagian utama ke kanan disebut tubuh gitar. Badan gitar datang dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Jembatan - Jembatan gitar adalah bagian yang memegang senar ke tubuh gitar. Pada sebuah gitar akustik jembatan biasanya terbuat dari rosewood atau eboni.

Sekarang Anda tahu bagian-bagian dari gitar Anda dapat memindahkan ke pelajaran gitar pemula berikutnya.

0 comments:

Post a Comment