Sunday, August 7, 2011

Bagaimana Cara Memegang Gitar



Dalam pelajaran ini kita gitar pemula akan mencakup cara memegang gitar. Ada dua cara dasar yang dapat Anda pilih untuk memegang gitar ketika Anda duduk. Anda dapat menempatkannya di atas kaki kanan atau kaki kiri Anda. Jika Anda benar menyerahkan pilihan yang lebih umum adalah kaki kanan tetapi pilihan Anda.

Ada beberapa hal yang harus Anda ingat ketika memegang gitar. Satu hal yang perlu diingat adalah memiliki postur yang baik dan tidak terlalu banyak membungkuk. Postur yang buruk dapat menyebabkan teknik gitar miskin dan bisa sangat buruk bagi punggung Anda juga. Hal berikutnya yang perlu diingat adalah untuk memegang gitar dekat dengan tubuh Anda dengan lengan Anda memetik. Jangan biarkan slide gitar bawah kaki Anda. Banyak pemula biarkan jenis gitar geser ke bawah kaki mereka sehingga mereka dapat melihat apa yang terjadi lebih baik. Cobalah untuk tidak jatuh ke dalam perangkap itu.

Watch pelajaran gitar video, bereksperimen dengan memegang gitar di atas kaki masing-masing dan melihat mana yang terbaik bagi Anda. Setelah Anda selesai dengan pelajaran ini Anda dapat melanjutkan ke pelajaran berikutnya di Seri Pemula Cepat-Start.

0 comments:

Post a Comment