Thursday, August 11, 2011

Jari Dan Nomor Fret Pada Teknik Bermain Gitar



Sebelum Anda bisa menyelam ke dalam bermain gitar Anda harus memahami bagaimana jari-jari Anda dan fret pada gitar adalah nomor. Ini mungkin tampak seperti topik yang sederhana tetapi penting bagi Anda untuk mengetahui mana jari untuk menempatkan di mana fret. Mari kita mulai.

Ketika saya berbicara tentang jumlah jari saya berbicara tentang jari di tangan kiri Anda jika Anda tangan kanan dan jari-jemari tangan kanan Anda jika Anda tangan kiri. Jari telunjuk Anda akan disebut jari 1, jari tengah Anda akan disebut jari 2 Anda, jari manis Anda akan disebut jari 3 dan Anda akan dipanggil pinky jari Anda 4.

Frets adalah strip logam yang dipasang pada fretboard gitar. Fret paling dekat dengan headstock gitar adalah 1 fret. Jika Anda menempatkan jari Anda tepat di belakang fret ini Anda akan bermain di fret 1 gitar. Gerakkan jari satu fret untuk memainkan 2 fret dan sebagainya.

Pastikan Anda tahu bagaimana nomor jari-jari Anda dan frets sebelum pindah ke pelajaran gitar berikutnya dalam Seri Cepat-Mulai Gitar Pemula. Dapatkan siap untuk mempelajari bagian-bagian gitar!

0 comments:

Post a Comment